Cuci Gudang, ManCity Lepas 6 Bintang Secara Gratis

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Isu baru di Manchester City mencuat. Mereka dikabarkan akan melepas tujuh pemain sekaligus pada musim panas mendatang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

The Citizens bakalan cuci gudang karena manajer pep Guardiola ingin membangun skuat yang lebih segar dengan para pemain anyar.

Menurut AS, enam pemain kemungkinan dilepas secara gratis. Mereka adalah Yaya Toure, Jesus Navas, Willy Caballero, Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, dan Gael Clichy.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Kontrak para pemain tersebut diketahui akan selesai pada Juni 2017 mendatang dan sampai sekarang belum menandatangani kesepakatan anyar.

Sementara satu pemain lain Aleksandar Kolarov masih menyisakan kontrak satu setengah tahun lagi. Sayang, usianya yang telah menginjak kepala tiga membuat Guardiola berpikir melepasnya lebih cepat.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Meski tidak mendapatkan kompensasi apapun dari para pemain itu, manajemen tampaknya akan tetap mendukung langakh Guardiola. Sebab setidaknya dengan hengkangnya mereka, maka beban gaji klub akan berkurang.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024