Conte Bersikeras Ingin Dapatkan Van Dijk

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@VirgilvDijk

VIVA.co.id – Southampton sudah menegaskan, Virgil van Dijk tidak dijual dengan harga berapa pun. Namun bek tengah asal Belanda, itu sudah kadung diminati banyak klub elite. Setidaknya dua klub Premier League mengejarnya, Chelsea dan Manchester City.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Dikutip dari Star Sports, Sabtu 7 Januari 2017, bos Chelsea Antonio Conte disebut bersikeras untuk mendapatkan sang pemain. Dia membutuhkan pengganti sosok John Terry, bek tangguh yang selama ini menjadi pemimpin di lini belakang.

Van Dijk telah menunjukkan kualitas yang dibutuhkan Conte, lewat performanya selama dua musim terakhir, sejak dibeli Southampton dari Celtic pada 2015. Usianya yang baru 25 tahun, menjadi calon ideal untuk menjadi pengganti Terry.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

"Virgil tidak dijual. Kami belum menerima tawaran dari mana pun, dan jika ada kami tidak akan mempertimbangkannya," kata Direktur Sepakbola Southampton, Les Reed. Tapi, klub itu dikenal selalu menjual pemain mereka.

Southampton selalu mengeluarkan bantahan, dan akhirnya terjadi penjualan jika tercapai harga yang diinginkan. Conte membutuhkan pemain, dan dia memiliki dana besar dari penjualan Oscar ke Shanghai SIPG sebesar £60 juta.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Sebuah laporan menyebut, Southampton tidak akan melepas Van Dijk, kecuali ada tawaran lebih dari £50 juta, yang dengan mudah dapat dipenuhi Conte.

(mus)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024