4 Saudari Dokter Seksi Nasri yang Tak Kalah Menggoda

Dokter cantik Jamila Sozahdah bersama Samir Nasri
Sumber :

VIVA.co.id – Samir Nasri membuat heboh belum lama ini setelah mengunjungi klinik kesehatan Drip Doctors di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana dia menjalani terapi injeksi yang bertujuan menjaga kebugaran serta mencegah terserang penyakit.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Cuma segalanya menjadi runyam ketika mendadak muncul tweet Nasri tentang layanan seks yang diberikan dokter cantik Jamila Sozahdah. Belakangan diketahui kalau kicauan tersebut adalah ulah kekasih sang pemain, Anara Atanes yang cemburu.

Dalam salah satu kicauan, muncul foto Nasri berpose bareng Jamila. Dan sontak saja, publik langsung mencari tahun siapa sebenarnya sosok wanita tersebut.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

The Sun menulis, Jamila adalah pemilik klinik Drip Doctors. Dia juga menjabat CEO di perusahaan yang dirintis sejak 2015 itu bersama sang suami, Dr Anthony Ho.

Dan yang membuat semakin penasaran adalah, di Drip Doctors Jamila juga dibantu empat saudarinya yang tak kalah menggoda.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

http://scontent-b.cdninstagram.com/hphotos-xaf1/t51.2885-15/10723671_612487682190533_19348492_a.jpg

Para wanita seksi itu memiliki tugas dan keahlian masing-masing. Jamila terkadang turun tangan langsung menjadi dokter, sedangkan yang lain Sidiqqa, Nooreya, Hamida serta Shakur bertugas sebagai perawat, ahli komputer, hingga spesialis pemasaran.

Jamila dan saudarinya diketahui memiliki darah campuran Mesir. Mereka belakangan juga mulai tenar di media sosial karena sering tampil 'panas' saat mempromosikan klinik Drip Doctors. Ada pula yang mulai menyandingkan keluarga Sozahdah ini dengan The Kardashians.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya