Ronaldo Pamer Ballon d'Or dan Sepatu Baru

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo melakoni pertandingan pertama di 2017. Dia turun sejak awal ketika Real Madrid menjamu Granada dalam pertandingan lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu.

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Menariknya, sebelum duel digelar Ronaldo memamerkan koleksi trofi kebangaan, Ballon d'Or. Empat bola emas tersebut dipajang di tepi lapangan.

Bukan cuma itu, penyerang asal Portugal juga untuk pertama kali memakai sepatu khusus dari Nike. Mercurial Superfly CR7 Vitorias berwarna putih serta bagian sole berlapis emas membuat Ronaldo menjadi pusat perhatian sejak awal kemunculan di atas lapangan.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi
 

Honoured to wear my CR7 #Mercurial Vitórias boots today ???????????? @nikefootball

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Seperti empat trofi dan sepatu emasnya, performa Ronaldo serta Madrid juga mengkilap di pertandingan tersebut. Los Blancos sukses menggulung tamunya lima gol tanpa balas.

Pemain Manchester City ini Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Premier League

Untuk Ronaldo, dalam laga itu dia menyumbang sebiji gol di menit 27. Sedangkan lesakan lain dibuat Isco (2 gol), Karim Benzema, dan Casemiro.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024