Senangnya Rashford Usai Akhiri Paceklik Gol di MU

Striker Manchester United, Marcus Rashford rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Striker Manchester United, Marcus Rashford akhirnya mampu pecah telur setelah mengalami paceklik gol. Pemain 19 tahun ini menyumbangkan dua gol saat MU menggasak Reading 4-0 di babak 3 Piala FA, Sabtu 7 Januari 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rashford sebenarnya mampu mengawali musim 2016-17 dengan manis, dengan 4 gol sebelum Oktober 2016. Namun, setelah itu dia harus tiga bulan absen mencetak gol.

Beruntung, Rashford akhirnya mampu mencetak dua gol ke gawang Reading di menit 75 dan 79. Dua gol Setan MErah lainnya dicetak Wayne Rooney (7') dan Anthony Martial (15').

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Setengah musim tanpa mencetak gol, itu sedikit membuat frustrasi. Namun, beberapa saat kemudian, saya bisa tampil bagus lagi, menyumbangkan assist, dan mulai bermain bola dengan lebih baik. Dan sekarang, saya bisa mencetak gol. Saya senang," kata Rashford seperti dilansir Soccerway.

Dalam kesempatan yang sama, Rashford juga memuji seniornya, Wayne Rooney. Rooney baru saja menyamai rekor legenda MU, Sir Bobby Charlton yang mencetak 249 gol untuk Setan Merah.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa. Jika Ada melihat pertandingan yang sudah dia mainkan, dan gol-gol yang dia cetak untuk klub, itu menakjunkan," kata Rashford.

"Bagi pemain muda dan striker yang sedang berkembang, rasanya luar biasa bagi mereka saat bisa meyaksikan dia," lanjutnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022