Pendekatan Persebaya ke Andik Vermansyah Sudah Dimulai

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Persebaya Surabaya mematok target lolos Liga Indonesia di musim 2018 mendatang. Bajul Ijo bahkan sudah mengatur rencana memulangkan bintang mereka, Andik Vermansyah.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Status Persebaya akhirnya dipulihkan pada Kongres Tahunan PSSI hari Minggu, 8 Januari 2017, dan diberikan satu tempat di Divisi Utama mulai musim depan.

Direktur Utama Persebaya, Cholid Goromah, pun tidak segan berambisi masuk kembali ke kasta tertinggi pada musim 2018 mendatang. Dengan susunan manajemen baru, persiapan dilakukan dengan maksimal.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Cholid bahkan membeberkan jika Persebaya sudah memanggil bintangnya yang lama hilang, Andik Vermansyah. Cholid melihat peluang memulangkan Andik, lantaran kontrak sang pemain bersama Selangor FA sudah akan usai bulan April 2017 mendatang.

"Persiapan tim sudah sangat baik. Kami sudah panggil Andik dengan manajemen yang baru," ungkap Cholid, dalam sela-sela Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

"Kontraknya di Selangor (FA) akan berakhir bulan April (2017). Pemain kami sangat layak tampil di Divisi Utama," tambahnya.

Kondisi Andik bersama Selangor sendiri masih dalam tanda tanya, setelah klub berjuluk Gergasi Merah itu mengalami masalah finansial. Bahkan gaji pemain dan bonus runner-up Piala Malaysia belum kunjung cair sampai saat ini.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022