Allegri Puas Juventus Kian Mantap di Puncak Klasemen

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Juventus sukses meraup poin sempurna kala menjamu Bologna dalam laga lanjutan Serie A, Senin 9 Januari 2017 dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, puas timnya kembali menang.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Juventus menumbangkan Bologna dengan skor 3-0, melalui gol Gonzalo Higuain (2 gol) dan Paulo Dybala. Kemenangan tersebut membuat Juventus makin mantap di puncak klasemen dengan 45 poin dari 18 laga.

Si Nyonya Tua unggul 4 poin atas AS Roma yang berada di posisi 2 dan sudah melakoni 19 pertandingan. Allegri puas timnya meraih poin sempurna, dan terus menjaga jarak dari para rivalnya.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

"Penting untuk menang hari ini, sehingga kami mempertahankan jarak dengan satu pertandingan di tangan. Ada beberapa pertandingan sangat berat yang sudah menunggu dan kami tak bisa mengambil risiko kehilangan poin malam ini," kata Allegri.

"Saya memuji para pemain yang membaca situasi dengan baik karena pertandingan tak selalu berjalan sesuai rencana. Jadi, kadang-kadang Anda perlu berpikir soal apa yang harus diubah dan bagaimana untuk beradaptasi," sambungnya.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

Lebih lanjut, Allegri menegaskan bila Juventus menargetkan scudetto di musim ini. Walaupun dia menyadari sulit untuk meraih gelar juara Serie A untuk yang keenam kalinya secara beruntun.

"Target utama kami adalah scudetto, dan itu pastinya tidak mudah karena Roma terus menekan, begitu juga Napoli. Kami butuh minimal 85 poin untuk memastikan titel," kata Allegri dilansir Sky Sports. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024