Eks Kiper Arema Bangga Bisa 'Mudik' ke Bali United

Penjaga gawang Bali United, I Made Kadek Wardana
Sumber :
  • ongisnade.co.id

VIVA.co.id – Kembali berkiprah bersama tim asal tanah kelahiran rupanya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seorang  I Made Kadek Wardana. Eks penjaga gawang Arema FC ini pada musim 2017 akan memperkuat klub Pulau Dewata, Bali United FC.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Rasa syukur pun turut mengiringi kembalinya Made ke tanah kelahirannya itu. Dia merasa punya kebanggaan tersendiri sebagai putra daerah yang dipercaya untuk menjadi pilar tim Serdadu Tridatu.

Namun, ada alasan lain yang menjadi pertimbangan utama Wardana untuk “pulang kampung” dan memilih Bali United sebagai timnya musim baru ini. Dia pun yakin bahwa klub pilihannya tersebut memiliki masa depan yang cerah ke depannya.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Keluarga pastinya jadi alasan utama. Saya sudah cukup lama tidak tinggal menetap bersama keluarga besar setelah pindah dari Persegi Gianyar sekitar 10 tahun yang lalu. Saya juga melihat Bali United memiliki prospek cerah di sepakbola Indonesia," ujar Wardana, dilansir situs resmi klub.

"Terima kasih sudah memberikan saya kesempatan untuk bergabung dengan Bali United. Kalau boleh jujur sebenarnya saya sudah ingin bergabung dengan Bali United sejak tahun lalu. Namun, karena saya masih terikat kontrak di Arema, saya harus menghormati kontrak tersebut," ungkap kiper asal Ubud tersebut.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Wardana pun mengaku telah siap memberikan segalanya demi Bali United. Sama halnya seperti saat membela Persegi Gianyar dulu kala pertama kali menjajal kemampuan sebagai pemain profesional. "Ya, saya sudah cukup lama tidak bermain di Stadion I Wayan Dipta sebagai tuan rumah. Dua tahun terakhir saya selalu bermain sebagai tamu. Dipta juga adalah tempat saya mengawali karier profesional,” tegasnya. (one)

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024