Lantunan Selawat Bonek Sambut Jenazah Rekannya

Para pendukung Persebaya, Bonek, yang berada di GOR Padjadjaran Bandung,
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Sebagian jenazah Bondo Nekat alias Bonek, suporter Persebaya Surabaya, sudah dipulangkan dari Subang, Jawa Barat, Senin 9 Januari 2017. Bahkan, jenazah mereka kini sudah tiba di rumah duka masing-masing.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Di antaranya adalah jenazah Rudi, asal Desa Janti, Brian Adam Firdaus, warga Brigjen Katamso Kecamatan Waru, Syahrul dan M Yunus, asal Desa Wedoro.

Kedatangan mereka di rumah duka disambut oleh rekan-rekannya sesama Bonek. Begitu tiba, Bonek langsung berebut melihat jenazah teman mereka.

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Lantunan selawat terdengar dari mulu Bonek. Tak sedikit pula yang menangis.

Salah seorang Bonek, Doni, mengaku sangat kehilangan atas kepergian rekan-rekannya. Doni tak akan melupakan apa yang telah dilakukan keempat rekannya, memperjuangkan nasib Persebaya.

Kinerja Buruk Wasit Tak Bikin Persebaya Patah Semangat

"Mereka rela berangkat ke Bandung hingga meregang nyawa. Jelas, kami tak akan melupakannya," kata Doni.

Sebelumnya diberitakan, tujuh orang Bonek tewas di Subang. Selain empat orang di atas, Cahya Kurniawan, Hasrul, dan Nasif, juga tewas. Penyebabnya adalah karena menenggak minuman keras oplosan.

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Persebaya memiliki peluang lebih banyak. Bahkan kiper Persita Rendy Oscario tercatat empat kali melakukan penyelamatan krusial.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022