Gabung Persib, Popularitas Eks Schalke Menanjak Tajam

Pemain Persib Bandung, Shohei Matsunaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Popularitas Matsunaga Shohei bersama Persib Bandung kian menanjak. Itu terlihat dari akun media sosial Instagram pribadinya @matsunaga.shohei.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Saat masih berseragam Persiba Balikpapan, dia mengaku memiliki 8 ribu pengikut. Namun, followers pengikut Instagram Matsunaga naik drastis.

Hingga Senin 9 Januari 2017, pengikutnya naik dua kali lipat hampir mendekati 20 ribu pengikut. Kemungkinan setiap harinya akan terus bertambah.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Kemarin delapan ribu yah, sekarang tambah banyak, saya senang sekali," terang Matsunaga.

Ya, setiap pemain yang bergabung dengan Persib bakal menjadi magnet bagi Bobotoh sebutan suporter Persib. Tak heran, pengikutnya di Instagram saat ini didominasi oleh Bobotoh.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Tak menutup kemungkinan, kata Matsunaga jika mencapai 50 ribu pengikut pemain berusia 28 tahun ini akan membuka bisnis sampingan, seperti halnya pemain lain.

"Mungkin kalau followers sudah 50 ribu saya bisa kerja seperti pemain yang lain. Sekarang belum ada yang menawari endorse," bebernya sambil tertawa.

Persib Bandung mendatangkan Matsunaga Shohei untuk mempertajam lini depan Persib Bandung. Pasalnya, pada gelaran TSC lalu lini depan 'Maung Bandung' kurang memuaskan setelah mencatatkan 45 gol dari 34 pertandingan.

Pemain jebolan Schalke 04 ini didatangkan Persib bersama gelandang Dedi Kusnandar dan bek sayap, Wildansyah. Dia diharapkan bisa membawa Persib meraih gelar juara musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya