Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA 2016 

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Kim Kyung-Hoon Livepic

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2016 dalam acara FIFA Football Award di Zurich, Senin 9 Januari 2017 (Selasa dinihari WIB).

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Pemain internasional Portugal itu mengalahkan dua kandidat lainnya, bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi dan striker Atletico Madrid asal Prancis, Antonio Griezmann.

Trofi Pemain terbaik dunia diserahkan langsung oleh presiden FIFA Gianni Infantino. Penghargaan ini menjadi prestasi lanjutan bagi Ronaldo di tahun 2016.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Sebelumnya, dia juga meraih Ballon d'Or 2016. Dua penghargaan individu ini tidak terlepas dari sukses Ronaldo bersama Madrid dan Portugal sepanjang tahun 2016.

Ronaldo sukses membawa Madrid meraih tiga gelar internasional (Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub). Ronaldo juga membawa Portuga juara Piala Eropa 2016. 

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Tak heran jika Ronaldo mengungkapkan, tahun 2016 adalah tahun terbaik di sepanjang kariernya. Itu diucapkan dalam sambutan usai menerma piala pemain terbaik FIFA 2016.

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024