TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gerak Lambat Persib Kejar Irfan Bachdim

Hingga kini, kubu Persib masih dalam status menunggu.
Gerak Lambat Persib Kejar Irfan Bachdim
Pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim (kanan), merayakan gol

VIVA.co.id – Setelah gagal merekrut Patrick Cruz dos Santos, Persib Bandung kini ngotot memburu tanda tangan Irfan Bachdim. Hanya saja, pergerakan Persib dalam perburuan Irfan sangat lambat.

Hingga kini, kubu Persib masih dalam status menunggu. Mereka belum memutuskan apakah benar-benar ingin mendekati Irfan atau tidak.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan masih menunggu keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman terkait Irfan.

"Saya tertarik (mendatangkan Irfan Bachdim). Tapi, kami masih membicarakan masalah ini dengan pelatih. Insya Allah, tak menutup kemungkinan ke Persib," kata Umuh.

Situasi ini tentunya bisa membuat Persib kalah dalam perburuan Irfan. Sebab, Arema FC sudah selangkah lebih maju ketimbang Persib.

Diketahui, Arema sudah mengirimkan proposal penawaran kepada Irfan. Namun, seperti diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo, belum ada respons dari kubu Irfan terkait tawaran mereka.

Selain Irfan, manajemen Persib juga sedang berupaya untuk mengembalikan dua pemain yang sempat menghilang dari skuat, Ahmad Jufriyanto dan Supardi Nasir. Lagi-lagi, sampai sekarang manajemen Maung Bandung belum menggelar komunikasi dengan keduanya.

"Mudah-mudahan balik ke Persib. Tapi, belum ada komunikasi. Tunggu saja, kalau sudah pasti diumumkan," terang Umuh. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP