Gerak Lambat Persib Kejar Irfan Bachdim

Pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim (kanan), merayakan gol
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah gagal merekrut Patrick Cruz dos Santos, Persib Bandung kini ngotot memburu tanda tangan Irfan Bachdim. Hanya saja, pergerakan Persib dalam perburuan Irfan sangat lambat.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Hingga kini, kubu Persib masih dalam status menunggu. Mereka belum memutuskan apakah benar-benar ingin mendekati Irfan atau tidak.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan masih menunggu keputusan pelatih Djadjang Nurdjaman terkait Irfan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Saya tertarik (mendatangkan Irfan Bachdim). Tapi, kami masih membicarakan masalah ini dengan pelatih. Insya Allah, tak menutup kemungkinan ke Persib," kata Umuh.

Situasi ini tentunya bisa membuat Persib kalah dalam perburuan Irfan. Sebab, Arema FC sudah selangkah lebih maju ketimbang Persib.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Diketahui, Arema sudah mengirimkan proposal penawaran kepada Irfan. Namun, seperti diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo, belum ada respons dari kubu Irfan terkait tawaran mereka.

Selain Irfan, manajemen Persib juga sedang berupaya untuk mengembalikan dua pemain yang sempat menghilang dari skuat, Ahmad Jufriyanto dan Supardi Nasir. Lagi-lagi, sampai sekarang manajemen Maung Bandung belum menggelar komunikasi dengan keduanya.

"Mudah-mudahan balik ke Persib. Tapi, belum ada komunikasi. Tunggu saja, kalau sudah pasti diumumkan," terang Umuh. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya