Motivasi Besar Hull City Bikin Khawatir MU

Pemain Manchester United, Juan Mata dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester United akan bentrok dengan Hull City di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Rabu dini hari 11 Januari 2017. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Gelandang The Red Devils, Juan Mata, ogah meremehkan calon lawan. Mampu mengalahkan Swansea di ajang Piala FA, 7 Januari 2017 lalu menjadi bukti jika Hull City bukan tim yang sembarangan. Di laga tersebut The Tigers menang dengan skor 2-0. 

"Meski mereka berada di papan bawah Premier League, mereka bisa mengatasi Swansea di ajang Piala FA. Dan saya yakin mereka datang ke Old Trafford dengan motovasi lebih untuk mengalahkan kami," kata Mata, seperti dilansir Dailystar

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Setelah menghadapi Hull City, Setan Merah dijadwalkan menghadapi Liverpool di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, 15 Januari 2017. 

"Setelah itu kami akan menghadapi laga yang berat menghadapi Liverpool. Tak ada yang meragukan bagaimana spesialnya laga tersebut," tutur pemain asal Spanyol tersebut. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Kemenangan menjadi harga mati bagi MU, sebab tiga poin menjadi sangat penting demi menjaga asa untuk menjuarai Premier League musim 2016/2017. 

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022