Comeback Andik Vermansyah Masih Misterius

Pemain Indonesia, Andik Vermansyah, di Selangor FA.
Sumber :
  • instagram.com/faselangormy

VIVA.co.id – Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah, hingga saat ini masih berkutat dengan cedera yang menimpanya. Terhitung, sudah hampir sebulan pemain 25 tahun itu menepi dari lapangan.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Andik menderita cedera yang cukup parah saat membela Timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF leg 1 di Stadion Pakansari, Bogor, 14 Desember 2016. Itu membuatnya hanya bisa tampil selama 20 menit, dan digantikan oleh Zulham Zamrun.

Andik akhirnya absen di  final leg 2 yang berlangsung di Rajamangala Stadium, 17 Desember 2016. Indonesia gagal jadi juara, setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Setelah melalui pemeriksaan, barulah diketahui jika Andik mengalami cedera ligamen pada lututnya. Cedera itu membuatnya harus menepi dari lapangan hingga enam pekan.

Saat dihubungi VIVA.co.id, mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengaku masih terus menjalani pemulihan. Tetapi, dia masih belum tahu kapan bisa kembali ke lapangan.

Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

"Sampai saat ini saya terus menjalani proses pemulihan. Saya juga masih belum bisa memastikan kapan cedera saya pulih," kata Andik.

Selama menjadi pesepakbola profesional, cedera ini terbilang sebagai cedera paling parah yang dialami Andik. Sebelumnya, cedera Andik hanya seputar engkel dan hamstring. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023