Gagal Dapat Draxler, Arsenal Kejar Lacazette

Pemain Lyon, Alexandre Lacazette.
Sumber :

VIVA.co.id – Nama Alexandre Lacazette kembali memanas dalam bursa transfer musim dingin. President Lyon, Jean Michel Aulas, telah mengakui ada beberapa tawaran yang datang, untuk membeli pemain bintangnya itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Express, Selasa 10 Januari 2017, Lyon mengonfirmasikan tawaran yang datang berkisar antara £35 juta hingga £60 juta. Salah satu penawaran, diyakini datang dari Arsenal.

Klub London itu gagal mendapatkan gelandang Jerman, Julian Draxler, yang lebih memilih gabung dengan Paris Saint-Germain. Arsene Wenger pun diyakini mengalihkan perhatiannya pada Lacazette.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wenger diketahui pernah berusaha untuk mendatangkannya pada musim panas, dan gagal karena banderol harga yang tinggi. Lacazette pun diinginkan West Ham United, yang juga gagal mendapatkannya pada awal musim ini.

Pemain berusia 25 tahun yang terikat kontrak hingga Juni 2019 itu kembali tampil impresif musim ini, dengan mencetak 16 gol dari 21 pertandingan. Dia total sudah mengumpulkan 108 gol, dari 251 pertandingan untuk Lyon. (one)

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024