Arsenal Tentukan Masa Depan Olivier Giroud

Pemain Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud kabarnya tinggal selangkah lagi untuk memperpanjang kontrak di Emirate Stadium. Giroud sebenarnya masih memiliki kontrak 18 bulan bersama Arsenal. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Namun, The Gunners tidak ingin kehilangan salah satu pemain kuncinya, meski selalu muncul dari bangku cadangan. Dikutip dari Soccerway, pemain internasional Prancis ini telah mencetak empat gol dan dua assist dalam empat pertandingan terakhirnya. 

Beberapa gol dari Giroud membuat Arsenal terhindar dari kekalahan, seperti saat melawan AFC Bournemouth. Kemudian gol ala kalajengking ketika melawan Crystal Palace. Pemain berusia 30 tahun ini pun akan mendapat perpanjangan kontrak sebagai bentuk penghargaan Arsenal. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Kami akan mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Saya ingin melanjutkan karier saya di sini. Saya merasa baik-baik saja di sini," kata Giroud.

Menurut Giroud, ia telah berbicara dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger terkait masa depannya di Emirate Stadium. Giroud menambahkan, Wenger telah mengatakan kepadanya jika ia merupakan pemain penting di Arsenal.   

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Musim ini, Giroud memang kehilangan tempat utamanya. Sebab Wenger lebih memilih Alexis Sanchez sebagai pilihan utama di lini depan. Dengan adanya kabar perpanjangan kontrak tersebut, maka masa depan Giroud tidak lagi menjadi tanda tanya. 

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024