Satu Alasan Kuat Kenapa Chelsea Bisa Juara Liga Musim Ini

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel
Sumber :
  • Twitter/@mikel_john_obi

VIVA.co.id – Chelsea menjadi tim dengan kans besar untuk menjuarai Premier League musim 2016/2017. Hal tersebut tak terlepas dari penampilan impresif mereka hingga pekan ke-20 di Premier League. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Saat ini The Blues masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 49 poin. Mereka dibuntuti Liverpool di posisi kedua dengan raihan 44 poin dan Tottenham Hotspur di posisi ketiga klasemen. 

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti mengklaim bahwa Chelsea berpeluang besar menjadi juara Premier League. Menurutnya, absen di kompetisi Eropa menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat The Blues. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pemain Chelsea saat ini tengah termotivasi. Mereka punya peluang besar untuk memenangkan Premier League musim ini," kata Ancelotti seperti dilansir Dailymail.

"Saya pikir ini bukan menjadi hal yang kebetulan. Faktanya dua tim teratas Premier League sekarang adalah Liverpool dan Chelsea yang tidak memiliki jadwal di kompetisi Eropa," lanjut dia. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Selanjutnya Chelsea dijadwalkan menghadapi Leicester City di pekan ke-21 Premier League. Laga tersebut akan dihelat Minggu dini hari WIB 15 Januari 2017 mendatang. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024