Maradona Kecewa Messi Absen di Malam Penghargaan FIFA

Penyerang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Lionel Messi dan para pemain Barcelona memilih absen di malam penghargaan FIFA 2016 (FIFA Football Awards) yang berlangsung di Zurich, Swiss, pada Selasa 10 Januari 2017 dini hari WIB. Mereka memilih untuk melakukan persiapan jelang menghadapi Athletic Bilbao di babak 16 besar Copa del Rey leg 2.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Absennya Messi ditanggapi oleh legenda Argentina, Diego Maradona. Dia mengaku kecewa Messi tak hadir. Apalagi, La Pulga sebenarnya jadi kandidat pemain terbaik dunia, bersama Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid). Gelar bergengsi ini akhirnya direbut Ronaldo.

"Saya kecewa dengan Messi. Hanya dengan menonton televisi di rumah, membuat dia tak bisa berjuang melawan siapapun atau apapun. Di sini, Anda bisa berjuang," kata Maradona pada TVE.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Saya tak tahu mengapa Barcelona tidak datang dalam acara penting tersebut. Mereka punya prioritas dan prioritas untuk Messi adalah dia tidak datang. Saya pikir, dengan datang ke sini (Zurich), perjuangan mereka lebih baik dibandingkan dengan hanya bertahan di Barcelona," lanjutnya.

Sebenarnya kedatangan para pemain Barcelona sangat ditunggu. Sebab, ada empat pemain yang masuk tim terbaik pilihan FIFA (FIFPro World 11), yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta dan Gerard Pique.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Lima pemain Madrid berhasil terpilih dalam tim terbaik, yakni Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Luka Modric, Marcelo dan Sergio Ramos. Sementara dua pemain non Madrid dan Barca yang masuk tim terbaik pilihan FIFA FIFPro World 11 adalah Dani Alves (bek Juventus) dan Manuel Neuer (kiper Bayern Munich). (one)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024