Hadapi Sevilla, Madrid Turunkan Bek Andalannya?

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Real Madrid mendapat kabar baik jelang hadapi Sevilla di ajang Copa del Rey, Jumat, 13 Januari 2017 mendatang. Ya, El Real kemungkinan besar bisa menurunkan bek andalannya, Sergio Ramos. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Dailystar, Ramos sudah menjalani latihan dalam persiapan Madrid menghadapi Sevilla. Pemain asal Spanyol tersebut sudah terlihat bugar di latihan perdananya pascacedera. 

Kabar bahagia ini ditunjukkan Madrid melalui akun media sosial Twitter resminya. "Cerita utama adalah kembalinya Sergio Ramos dalam tim," tulis admin di Twitter resmi Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti yang diketahui, Ramos sebelumnya menderita cedera otot ketika Real Madrid menghadapi Kashima Antlers di ajang Piala Dunia Antar Klub, 18 Desember 2016 lalu. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atas cederanya, Ramos harus absen di dua laga. Dia absen ketika Madrid menghadapi Sevilla di ajang Copa del Rey (3-0) dan menghadapi Granada (5-0). 
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024