TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Raih Puskas Award, Faiz Subri Wujudkan Mimpi Foto Bareng CR7

Subri juga berfoto bareng Sir Alex Ferguson.
Raih Puskas Award, Faiz Subri Wujudkan Mimpi Foto Bareng CR7
Striker Malaysia, Mohd Faiz Subri (Reuters/Ruben Sprich)

VIVA.co.id – Striker asal Malaysia, Mohd Faiz Subri, tak melewatkan kesempatan berada satu panggung dengan bintang-bintang top dunia di malam penghargaan FIFA 2016 di Zurich, Swiss, Senin 9 Januari 2017. Pemain 29 tahun ini bertemu dan berfoto bareng dengan figur penting di dunia sepakbola.

Subri di luar dugaan sanggup menyabet Puskas Award 2016. Dia meraih penghargaan yang diberikan untuk gol terbaik dunia.

Gol terbaik tersebut dicetak Subri saat membela klubnya, Penang, melawan Pahang di ajang Liga Super Malaysia pada Februari 2016 lalu. Dia melepas tendangan bebas indah. Banyak yang membandingkan gol ini dengan gol legenda Brasil, Roberto Carlos ke gawang Prancis, pada 1997.

Bola meliuk sebelum menghujam pojok atas gawang lawan. Gol ini mengalahkan dua kandidat gol terbaik lainnya yang dicetak Marlone (Brasil) dan Daniuska Rodriguez (Venezuela).

Gol Subri mendapatkan dukungan 59,46 persen suara. Dia sukses unggul jauh atas Marlone yang mendapatkan 22,86 persen suara dan Daniuska yang memperoleh suara 10,01 persen.

Sebelum golnya terpilih sebagai yang terbaik, Subri sudah punya cita-cita. Dia ingin berfoto dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Saya selalu mengidolakan Ronaldo. Jika saya sanggup mengambil foto selfie dengan dia, tentunya akan sangat berkesan. Tentu saja, impian yang lebih besar adalah berdiri di samping dia dan kami berdua memegang penghargaan kami," kata Subri pada ESPN FC.

Seperti dilansir Fox Sports Asia, Subri akhirnya sukses mewujudkan impiannya. Dia sukses berfoto bersama Ronaldo. Ini tentunya melengkapi kebahagiaan dia setelah merebut Puskas Award.

Bahkan, tak hanya Ronaldo, Subri juga bisa bertemu dan berfoto dengan dua sosok lain di dunia sepakbola. Dia berfoto dengan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, dan kiper Bayern Munich dan Timnas Jerman, Manuel Neuer. (one)

 

Semoga dipermudahkan urusan.. #fs13#siralex#zurich#puskas2016 #insyaallah

A photo posted by faiz subri (@faiz_subri13) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP