Hampir Pasti ke MU, Persija Masih Ngotot Pertahankan Greg

Greg Nwokolo saat masih berseragam Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

VIVA.co.id – Kabar hengkang bomber Persija Jakarta, Greg Nwokolo, menuju Madura United (MU) masih sebatas rumor. Sebab, sampai saat ini belum ada kepastian pemain naturalisasi Indonesia ini sudah berganti kostum.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Dalam beberapa hari terakhir, kabar bomber kelahiran Nigeria ini akan segera membela panji Laskar Sapeh Kerrab terus terdengar. Namun, pihak Persija menegaskan hingga saat ini masih mempertahankan 19 pemain, termasuk Greg.

Usai Kongres Tahunan PSSI 2017 di Bandung beberapa hari lalu, Sekretaris Umum Persija Budiman Dalimunte mengatakan bahwa memang ada 19 pemain yang dipertahankan manajemen Macan Kemayoran.

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Kemudian, VIVA.co.id mencoba untuk menghubungi Media Officer Persija, Mosez Sousa, untuk mengetahui kelanjutan kabar kepindahan Greg. Senada yang disampaikan Budiman, Mosez juga masih enggan menanggapi rumor kepindahan Greg.

"Benar apa yang dibilang Pak Budiman (Dalimunte) itu. Sampai saat ini kita masih pertahankan 19 pemain. Kalau mau lihat kelanjutannya, nanti kita lihat di latihan perdana," ujar Moses saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 10 Januari 2017 sore WIB.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

"Intinya, kita tetap pertahankan 19 pemain (termasuk Greg). Soal (rumor transfer) Greg kita masih belum bisa kasih tahu, kita lihat nanti. Latihan perdana kita sebenarnya sudah direncanakan akhir pekan ini. Tapi karena ada beberapa alasan, kita undur pekan depan," katanya.

Greg kembali mengenakan jersey Persija di pertengahan musim Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Ia pun berhasil mencetak tiga gol dan tiga assists dari 14 penampilan.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024