Hulk Sebut Dirinya Penyebab Oscar Hengkang ke China

Oscar berpose dengan seragam klub barunya, Shanghai SIPG
Sumber :
  • China.org.cn

VIVA.co.id – Bintang Shanghai SIPG Hulk menyatakan, dia penyebab Oscar hengkang ke Liga Super China di bursa transfer Januari 2017. Hulk adalah rekan setim Oscar di timnas Brasil.

Ngebet Bela Barcelona, Eks Chelsea Sampai Rela Potong Gaji

"Saya bicara kepada Oscar tentang Shanghai sebelum dia memutuskan pindah ke sini," kata Hulk seperti dilansir Soccerway, Rabu 11 Januari 2017.

"Saya mengatakan kepadanya, Shanghai kota yang indah dan klub ini sangat fantastis. Usai mendengar apa yang saya katakan, dia pindah ke sini," lanjut Hulk.

Oscar Ngebet Kembali ke Chelsea

Oscar bergabung ke Shanghai SIPG dengan biaya transfer €60 juta. Tak hanya itu, dia juga mendapat gaji besar hingga mencapai €460,000 perpekan.

Banyak yang menilai biaya transfer dan gaji besar akan menjadi beban tersendiri bagi sang pemain. Sebab tekanan besar akan datang. Apa komentar Hulk?

Fakta Gila Liga Super China Jajah Eropa, LaLiga Paling Favorit

"Kami terbiasa bermain di bawah tekanan, tidak peduli seberapa besar klub telah mengeluarkan uang. Dan kehadiran Oscar akan membantu kami," katanya. 

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Zlatan Ibrahimovic sudah gantung sepatu. AC Milan jadi klub terakhir yang dibela. Pemain asal Swedia itu mengaku pernah mendapat tawaran dari klub China dan Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023