LIVE MATCH: Babak I, MU Vs Hull City Masih Sama Kuat

Pemain Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United untuk sementara ditahan imbang Hull City 0-0 di babak pertama semifinal Piala Liga di Old Trafford, Rabu dinihari 11 Januari 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di laga ini, MU langsung memberikan ancaman di menit 2 melalui tendangan Juan Mata dari luar kotak penalti. Tapi masih bisa diamankan kiper Hull City, Eldin Jakupovic.

Pada menit 9, giliran Hull City menebar ancaman lewat sepakan Harry Maguire. Bola yang mengarah ke tengah gawang dengan mudah diamankan kiper MU David De Gea.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selanjutnya, bintang MU Henrikh Mkhitaryan memberikan ancaman di menit 19 dan 22. Sayang, dua sepakannya masih belum menemui sasaran. Hanya melebar ke kiri gawang.

MU tampil dominan di babak pertama. Namun belum ada yang membuahkan hasil. Belum ada gol tercipta di babak pertama, skor masih sama kuat 0-0.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Manchester United:
David De Gea, Phil Jones, Chris Smalling, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Wayne Rooney, Paul Pogba, Ander Herrera, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata
Hull City: Eldin Jakupovic, Harry Maguire, Andrew Robertson, Tom Huddlestone, Samuel Clucas, Ryan Mason, Josh Tymon, David Meyler, Adama Diomandé, Markus Henriksen (Abel Hernández 19'), Robert Snodgrass

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022