TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Komentar Pedas Ronaldo untuk Pique

Sebelumnya, bek Barcelona tersebut mengkritik kinerja wasit.
Komentar Pedas Ronaldo untuk Pique
Cristiano Ronaldo (Reuters / Kim Kyung-Hoon Livepic)

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melontarkan komentar pedas kepada bek Barcelona Gerard Pique. Terjadi dalam acara FIFA Football Award di Zurich, Selasa lalu.

Di acara itu, Ronaldo memenangi penghargaan pemain terbaik dunia FIFA 2016. Usai acara, Ronaldo ditanyakan banyak hal. Salah satunya soal kritikan keras Pique terhadap wasit.

Seperti diketahui, Pique mengkritik keras wasit, menyusul kegagalan Barcelona meraih kemenangan di dua laga beruntun. Kalah 1-2 dari Athletic Bilbao dan imbangi Villarreal 1-1.

"Saya berharap di tahun 2017 ini, orang-orang lebih memiliki akal sehat. Setiap orang semoga lebih memiliki akal sehat," kata Ronaldo dilansir Sport, Rabu 11 Januari 2017.

Selain mengomentari sikap Pique, Ronaldo juga turut mengomentari keputusan para pemain Barcelona yang memilih absen di acara penghargaan yang digelar FIFA ini.

"Mereka akan melakoni laga penting, Rabu ini. Saya paham kondisinya. Meski saya tentu sangat berharap mereka semua bisa hadir di sini," kata Ronaldo.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP