Mourinho Tegaskan Duo Gelandangnya Makin Dekat ke Everton

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United asal Prancis, Morgan Schneiderlin, semakin mendekat ke Everton. Hal ini disampaikan langsung oleh sang manajer, Jose Mourinho, setelah memimpin Setan Merah di pertandingan leg 1 semifinal Piala Liga Inggris, Rabu dini hari WIB.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Berbagai media Inggris mengklaim manajemen MU dan Everton sudah mencapai kesepakatan soal harga Schneiderlin. Dia dibeli MU dari Southampton di era Louis van Gaal seharga £25 juta, dan dilepas ke Everton dengan harga £22 juta.

Bahkan, pembicaraan untuk melepas Schneiderlin tidak hanya terjadi antara pihak manajer dan pemain. World Soccer Talk melansir, kabarnya Mourinho sudah diberi kabar oleh petinggi klub, Ed Woodward, proses transfer sudah hampir rampung.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Belum ada hal yang mendetail, tapi sebelum pertandingan, saya diinformasikan oleh Woodward kalau situasi (kesepakatan) semakin dekat (Schneiderlin pindah ke Everton). Jadi, kemungkinan dia akan hengkang ke sana,” kata Mourinho.

Kondisi yang tidak jauh berbeda juga datang dari gelandang MU lainnya, Memphis Depay. Pemain asal Belanda ini juga disinyalir akan merapat ke Goodison Park.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Situasi antara dua pemain ini hampir sama, keduanya saya izinkan meninggalkan klub jika memang ada tawaran yang tepat. Tapi, hingga saat ini, belum. Apakah ini situasi yang baik? Tidak, kenapa? Karena saya tidak melihat pemain ini sebagai pilihan,” ucap Mou.

Jika Schneiderlin dan Memphis menjadi pemain yang paling deras diberitakan bakal meninggalkan Teater Impian, maka pemain yang disebut-sebut akan menjadi “warga” baru di Old Trafford musim dingin ini adalah bek asal Benfica, Victor Lindelof, bek AS Roma, Kostas Manolas, serta bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya