TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Evra Hampir Pasti Tinggalkan Juventus

Evra kalah bersaing dengan Alex Sandro.
Evra Hampir Pasti Tinggalkan Juventus
Pemain bertahan Juventus, Patrice Evra. (REUTERS/Stefano Rellandini)

VIVA.co.id – Patrice Evra hampir pasti meninggalkan Juventus awal tahun ini. Agennya pemain asal Prancis tersebu, Federico Patorello yang angkat bicara.

Isu kepergian Evra semakin santer sejak sebulan terakhir. Bekas penggawa Manchester United tersebut sudah tidak dibutuhkan lagi jasanya karena kalah bersaing dengan Alex Sandro.

Pastorello mengaku belum berbicara dengan manajemen Juventus. Tapi dia menyatakan hengkangnya Evra sudah hampir pasti terjadi.

"Saya belum bertemu klub atau mengatur pertemuan saat ini. Tapi saya rasa Evra akan hengkang Januari ini," kata Pastorello.

Sementara pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan belum ada kejelasan tentang Evra. Situasinya masih sama seperti akhir pekan kemarin, di mana dia tidak masuk skuat ketika Juventus menghadapi Bologna.

"Hubungan kami dengan Evra tidak ada masalah. Tapi dia membutuhkan waktu untuk membuat keputusan, henkang atau tetap bertahan," ujar Allegri dikutip Football Italia.

Sejak diisukan hengkang, beberapa klub dikaitkan dengan Evra. Mulai dari Valencia, West Ham United, hingga mantan klubnya, Manchester United.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP