MU Incar Sepuluh Kemenangan Beruntun

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, semakin percaya diri melihat penampilan positif anak asuhnya. Hal ini tak lepas usai menang 2-0 atas Hull City di leg pertama semifinal Piala Liga, Rabu 11 Januari 2017 dini hari WIB.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Berkat kemenangan tersebut, MU kini mengoleksi 9 kemenangan beruntun dari 3 kejuaraan yang dilakoni. 1 kemenangan mereka torehkan di Liga Europa melawan Zorya Luhansk.

(Baca juga: Menang, MU Selangkah Lagi ke Final Piala Liga)

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Menyusul kemudian 6 kemenangan di Premier League, dan masing-masing 1 kemenangan di Piala FA dan Piala Liga. Di akhir pekan nanti, Setan Merah bertekad mempertahankan rekor kemenangan mereka.

"Sembilan kemenangan sangat penting, 6 di Premier League, jadi mari kita coba meraih kemenangan yang ke-10, dan menambah kemenangan di Premier League menjadi 7," tutur Mourinho seperti dilansir laman resmi MU.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Akan tetapi, target yang dipasang juru taktik asal Portugal tersebut akan sulit diraih. Sebab, di akhir pekan nanti mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Old Trafford Stadium.

(Baca juga: MU Tekuk Hull, Mourinho Masih Belum Puas)

Skuat asuhan Juergen Klopp tak kalah garang dari MU di musim ini. Mereka menduduki peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan torehan 44 poin hasil dari 20 pertandingan.

Mourinho pun menyadari, melawan The Reds nanti permainan anak asuhnya masih harus dibenahi. Kemenangan melawan Hull, tidak lantas bisa dijadikan bekal positif untuk memetik kemenangan atas Liverpool.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya