TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jelang Lawan Everton, Kapten ManCity Kembali Berlatih

Kompany telah sembuh dari cedera otot
Jelang Lawan Everton, Kapten ManCity Kembali Berlatih
Bek Manchester City, Vincent Kompany

VIVA.co.id – Bertandang ke Stadion Goodison Park, markas Everton, Minggu 15 Januari 2017, Manchester City kemungkinan akan diperkuat oleh kapten The Citizens, Vincent Kompany. Pemain internasional Belgia ini telah sembuh dari cedera, dan mulai berlatih bersama tim utama ManCity. 

Dikutip dari Soccerway, hampir setengah musim berjalan, Kompany memiliki masalah dengan ototnya, sehingga membuatnya jarang tampil. Puncaknya adalah pada November tahun lalu, saat melawan Crystal Palace. 

Saat itu, Kompany bertabrakan dengan kiper Manchester City, Claudio Bravo dan membuat cedera di ligamen. Demi mempercepat masa penyembuhan, Kompany kemudian bermain dalam sebuah pertandingan bersama akademi ManCity, Selasa 10 Januari 2017.  

Kembalinya Kompany merupakan angin segar bagi Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Apalagi Guardiola ingin melakukan perbaikan pada lini belakang timnya. 

Guardiola sempat mengatakan, Kompany merupakan pemain penting bagi ManCity. Guardiola ingin memberikan kesempatan kepada Kompany untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Sayangnya, Guardiola gagal mendapatkan Holder Badstuber, bek Schalke 04 karena memilih hijrah ke Bayern Munich, meski dengan status pinjaman. Guardiola juga menyambut baik kembalinya Fernando dan Leroy Sane ke tim utama.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP