Tak Terpakai di Liverpool, Sakho Enggan Tinggalkan Inggris

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Liverpool, Mamadou Sakho, sedang sibuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 ini. Pemain 26 tahun ini tak kunjung mendapatkan kepercayaan dari manajer Juergen Klopp.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Menurut laporan Estadio Deportivo, Sevilla menunjukkan minat untuk menggaet Sakho. Namun, keinginan juara Liga Europa tiga kali beruntun ini, kemungkinan besar tak akan terwujud.

Sakho rupanya enggan meninggalkan Premier League. Klub-klub Inggris pun antre mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis ini.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Swansea City, Crystal Palace, Southampton, dan West Bromwich Albion merupakan tim-tim yang berminat untuk mendatangkan Sakho. Sakho jelas harus membuat keputusan, karena tak memiliki masa depan di Liverpool.

Sakho bergabung dengan Liverpool pada 2013 lalu, setelah ditranfer dari Paris Saint-Germain. Dia menyumbangkan 3 gol dari 80 pertandingan bersama The Reds.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Sebelumnya, Sakho tujuh musim membela PSG pada 2006 hingga 2013. Dia mencetak 7 gol dari 201 penampilan bersama Les Parisiens. (one)

Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool ini ternyata memiliki suara yang merdu ketika melantunkan ayat suci Al Quran.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024