Ekspresi Kocak Bintang MU Jadi Inspirasi Kalender 2017

Pemain belakang Manchester United, Phil Jones.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Membahas hal menarik dari bek Manchester United, Phil Jones, tak melulu soal kariernya. Sebab, pemain asal Inggris ini kerap muncul di media sosial karena ekspresi wajahnya yang sering mengundang tawa.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bahkan, banyak meme atau lelucon yang tersebar di media sosial menggunakan wajahnya sebagai “bahan” bully. Kini, ekspresi absurd Jones diabadikan dalam sebuah kalender tahun 2017.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kalender ini dirilis oleh rednews.co.uk. Situs ini adalah situs non official MU yang dibuat oleh fans mereka di Inggris. Di situs ini berisikan berita terbaru tentang Setan Merah, juga forum diskusi untuk para pecinta Setan Merah dari seluruh dunia, dikutip The Sun.

Kalender ala Jones ini menampakkan wajah si pemain pada bulan Januari. Uniknya, bulan-bulan berikutnya memperlihatkan benda-benda yang memiliki bentuk menyerupai ekspresi khas Jones, seperti roti bakar, tempat teh, mesin cuci, kerain air atau gergaji.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Bahkan, untuk mengingat ekspresi ikonik Jones, sebuah lagu dibuat. Lagu berjudul “Phil Jones Face Song” diunggah ke Youtube, dan sampai saat ini sudah ditonton oleh 1,3 juta orang di seluruh dunia.

Jones sendiri memperkuat MU sejak musim 2011-2012, dia sebelumnya bermain bersama Blackburn Rovers. Selama berseragam Setan Merah, bek kelahiran Preston, 21 Februari 1992 ini sudah bermain di 113 pertandingan dan menyumbang sepasang gol.

Musim ini, dari 20 pekan Premier League, dia diturunkan di 9 laga oleh sang manajer, Jose Mourinho. Posisi Jones di skuat MU kian terancam mengingat ada beberapa kandidat pemain belakang yang dirumorkan akan direkrut MU di bursa transfer musim dingin ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya