TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jennifer Lopez Jadikan Ronaldo Sebagai Kado Ulang Tahun

J.Lo dikenal sebagai artis dunia yang juga fans Real Madrid.
Jennifer Lopez Jadikan Ronaldo Sebagai Kado Ulang Tahun
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menerima penghargaan (REUTERS/Ruben Sprich)

VIVA.co.id – Penyanyi sekaligus aktris kondang, Jennifer Lopez, memberikan kado ulang tahun khusus kepada sepupu sekaligus asistennya, Tiana Rios. Kado khusus dari wanita yang akrab disapa J.Lo itu adalah pelukan dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Secara khusus, J.Lo menyusun rencana dengan Ronaldo dan rekan setimnya, Pepe, untuk memberikan kejutan kepada Tiana. Kado spesial yang ingin diberikan J.Lo adalah sebuah pelukan dari CR7.

Kado ini dipilih J.Lo karena dia tahu bahwa Tiana adalah fans dari Ronaldo. Bahkan, dia mengklaim sepupunya ini adalah fans terbesar Ronaldo, sebagaimana dilansir The Sun.

Detik-detik pertemuan antara Tiana dengan sang bintang pujaan pun menjadi viral di dunia. Dalam video itu, J.Lo terlihat mengenakan seragam Real Madrid, dan pertemuan mereka dilakukan di salah satu kelab di Madrid.

Mendapat kado istimewa dari J.Lo, Tiana pun menunjukkan ekspresi malu-malu saat bertatapan dengan Ronaldo. Sebuah pelukan diberikan Ronaldo sesuai dengan arahan J.Lo, seraya memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Ronaldo baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA, setelah sebelumnya meraih trofi Ballon d’Or keempatnya. Rentetan penghargaan tersebut didapat setelah berhasil membawa Los Blancos dan tim nasional Portugal menjadi kampiun di berbagai kejuaraan bergengsi. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP