Arsenal Rekrut Buruh Pabrik dari Klub Amatir

Pemain baru Arsenal, Cohen Bramall
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Arsenal memastikan kedatangan seorang pemain di bursa transfer musim dingin ini. Selasa, 10 Januari 2017 kemarin, mereka meresmikan transfer Cohen Bramall.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Tidak banyak yang tahu soal latar belakang Bramall. Sebab, bek sayap kiri itu memang berasal dari klub amatir Hednesford Town.

The Gunners tidak menyebut angka transfer Bramall. Mereka cuma memastikan kalau pemain 20 tahun tersebut akan bergabung dengan tim U-23.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Yang paling menarik dari Bramall, sebelumnya dia sempat menjadi karyawan di pabrik mobil. Pekerjaan tersebut dilakoni hingga Desember 2016 kemarin, sebelum terkena PHK.

Dia bekerja di pabrik Bentley dan bertugas memeriksa radiator mobil dengan bayaran £400 atau sekitar Rp6,4 juta per pekan. Kini di Arsenal dia memerima gaji 3.000, setara Rp48,6 juta.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Bergabung dengan Arsenal ibarat mimpi yang menjadi kenyataan bagi Bramall. Dia tidak menyangka tiba-tiba dipanggil datang ke London untuk menjalani trial dan cuma beberapa hari berselang langsung ditawari kontrak.

"Saya senang akhirnya menandatangani kontrak dengan Arsenal. Beberapa pekan terakhir terasa menakjubkan dan sekarang saatnya bekerja keras," tulis Bramall di twitter, seperti diberitakan Daily Mail. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024