TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lucas Leiva Tegaskan Masih Setia di Liverpool

Padahal dia jarang dimainkan dan kini diincar Inter Milan.
Lucas Leiva Tegaskan Masih Setia di Liverpool
Gelandang Liverpool, Lucas Leiva (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, menegaskan ia tetap ingin bertahan di Anfield meski ada kesempatan untuk hijrah pada bursa transfer musim dingin. Pemain internasional Brasil ini kabarnya diincar oleh Inter Milan.

Namun, ia lebih memilih bertahan dan menunggu manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberikan kesempatan bermain. Sampai paruh musim pertama di Premier League, Lucas hanya bermain tiga kali. 

Dikutip dari Soccerway, selain jarang diturunkan, Lucas juga bermain tidak pada posisi sebenarnya. Klopp menurunkan Lucas sebagai bek tengah. 

"Situasi ini tidak besar. Ini bukan apa yang saya inginkan untuk masa depan saya, di mana saya jarang bermain. Tapi saya harus profesional, memikirkan tim dan menunggu apa yang terjadi. Saya tidak ingin karier saya berhenti diusia sekarang ini," kata Lucas. 

Menurut pemain berusia 30 tahun ini, ia masih bisa bermain dalam beberapa tahun kedepan. Lucas menambahkan, ia selalu saja ada rumor soal masa depannya di Liverpool. Namun ia menilai, saat ini klub terbaik adalah Liverpool. 

"Saya dan Manajer Liverpool, Juergen Klopp memiliki hubungan yang sangat baik dan terbuka. Ini akan menjadi musim yang baik buat kami dan kita juga memiliki kesempatan memenangkan trofi," tambah Lucas. 

Liverpool membeli Lucas pada 2007 dari Gremio dengan harga Rp144 miliar. Selama hampir 10 tahun di Anfield ia telah bermain 300 pertandingan. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP