TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Zaha Cetak Gol Setelah Membelot dari Inggris

Dia kini menikmati kehidupan barunya di kancah internasional.
Zaha Cetak Gol Setelah Membelot dari Inggris
Pemain dan pelatih Crystal Palace, Wilfried Zaha (kiri) dan Alan Pardew (kanan) (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Wilfried Zaha kini menikmati kehidupan barunya dalam karier sepakbola internasional. Dia mencetak gol dalam penampilan keduanya bagi Timnas Pantai Gading, setelah memutuskan membelot dari Inggris.

Dikutip dari Read Crystal Palace, Rabu, 11 Januari 2017, Zaha mengatakan tidak menyesali keputusannya. Apalagi dengan hasil bagus, dalam dua kali laga membela skuat barunya.

Di laga pertamanya untuk Timnas Pantai Gading, Zaha memberikan assist bagi Giovanni Sio, dalam laga uji coba lawan Swedia. Dia kembali diturunkan dalam pertandingan pertama Pantai Gading di Piala Afrika, Senin, 9 Januari lalu.

Hasilnya adalah gol ke gawang Togo. Penyerang Crystal Palace berusia 24 tahun itu dipastikan bakal kembali diturunkan saat menghadapi Kongo dan Maroko, yang menjadi lawan-lawan Pantai Gading pada babak grup.

Absennya Zaha di Premier League, menjadi kerugian bagi Crystal Palace. Namun, bagaimana Zaha menikmati kehidupan barunya di kancah internasional, diharap bakal berguna saat dia kembali membela klub usai Piala Afrika nanti. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP