TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Susunan Pemain Liverpool Bocor Sebelum Lawan Southampton

Loris Karius kembali akan diberi kesempatan sebagai starter.
Susunan Pemain Liverpool Bocor Sebelum Lawan Southampton
Kiper Liverpool Simon Mignolet (kiri) dan Loris Karius (kanan) (cdn-football365)

VIVA.co.id – Liverpool baru akan bertanding beberapa jam lagi di St Mary's, untuk leg pertama semifinal Piala Liga pada Kamis dini hari, 12 Januari 2017. Namun, susunan pemain yang akan diturunkan Juergen Klopp disebut sudah diketahui.

Dilansir dari Mirror, Rabu, 11 Januari, Klopp bakal menurunkan skuat terkuatnya, termasuk Philippe Coutinho yang baru pulih dari cedera. Namun, di bawah mistar gawang, Klopp kembali memberi kesempatan bagi Loris Karius.

Penjaga gawang Jerman itu sebelumnya tidak lagi menjadi pilihan utama. Posisinya kembali direbut Simon Mignolet, karena serangkaian kesalahan yang membuatnya kehilangan percaya diri di Premier League.

Klopp memberi Karius kesempatan saat melawan Plymouth di Piala FA, akhir pekan lalu. Semifinal Piala Liga, tampaknya dijadikan Klopp kesempatan tambahan bagi Karius, untuk memulihkan kepercayaan dirinya.

Selain Coutinho, pemain senior lainnya yang bakal diturunkan Klopp adalah Daniel Sturridge, Adam Lallana, Dejan Lovren, James Milner, Georginio Wijnaldum, dan Emre Can. Hanya beberapa posisi akan tetap diisi pemain muda.

Trent Alexander-Arnold akan kembali diturunkan sebagai bek kanan, serta Sheyji Ojo mengisi posisi yang ditinggalkan Sadio Mane. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP