TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Terry Buat Akademi Sepakbola Online untuk Persiapan Pensiun

Kapten Chelsea itu sudah kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler
Terry Buat Akademi Sepakbola Online untuk Persiapan Pensiun
Kapten Chelsea, John Terry (Reuters / Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Kapten Chelsea John Terry sudah mulai mempersiapkan kehidupannya, setelah pensiun sebagai pemain. Di usia yang telah mencapai 36 tahun, Terry saat ini kesulitan mendapat tempat reguler di bawah Antonio Conte.

Dilansir dari Mirror, Kamis 12 Januari 2017, sebenarnya Chelsea sudah hampir mendepaknya akhir musim lalu. Terry bahkan telah mengumumkan, bahwa Chelsea tidak mau memperpanjang kontraknya.

Namun, datangnya Conte merubah situasi Terry. Kontraknya diperpanjang selama setahun. Tapi, musim ini diyakini bakal jadi periode terakhirnya di Stamford Bridge. Terry dikabarkan juga sudah mendapat tawaran pindah ke Bournemouth, sebagai pemain pinjaman.

Kesempatan memperpanjang masa bermainnya, juga sudah diberikan dengan tawaran pindah ke Amerika Serikat dan China. Namun, Terry pernah mengatakan tentang niatnya pensiun, sebagai pemain dengan satu klub saja.

Dia sepertinya sudah siap untuk pensiun sepenuhnya, jika tidak lagi dibutuhkan oleh Chelsea. Terry mempersiapkan kehidupannya di masa depan, dengan merancang akademi sepakbola online.

Bisnis barunya itu mulai diperkenalkan di internet, dengan nama John Terry Football Academy VR. Siswa akademi miliknya, akan mendapatkan pedoman latihan, dan berbagai tips langsung dari Terry melalui aplikasi ponsel.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP