TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Fiorentina Menang Tipis atas Chievo di Coppa Italia

Pelatih Chievo menuding FIorentina menang karena diving.
Fiorentina Menang Tipis atas Chievo di Coppa Italia
Para pemain Fiorentina merayakan gol (Twitter/@acffiorentina)

VIVA.co.id – Fiorentina meraih kemenangan 1-0 atas Chieva, dalam pertandingan Copta Italia pada Kamis dini hari 12 Januari 2017. Pelatih Chievo Ronaldo Maran meradang usai pertandingan, karena timnya harus kalah secara kontroversial.

Dilansir dari Football Italia, kedua tim sama-sama bermain dengan 10 orang di Stadio Franchi, karena kartu merah yang diterima Mauro Zarate dan Ivan Radovanovic. Dua kubu bermain sama kuat selama 90 menit, hingga gol yang dibuat Federico Bernardeschi di menit 93.

"Sangat menyakitkan kalah seperti ini, karena kami bertarung melayani mereka, dan sejujurnya memiliki kesempatan lebih baik (untuk menang)," kata Maran. Dia menyayangkan hadiah penalti yang diberikan wasit pada Bernardeschi.

Maran menuding Bernardeschi melakukan diving, yang semestinya bisa dilihat wasit dengan jelas. Keputusan wasit juga dinilainya tidak adil, karena dua menit sebelumnya terjadi pelanggaran keras terhadap Nicolas Spolli, yang dilakukan Fiorentina.

Walau kecewa, Maran mengakui pihaknya harus turut bertanggung jawab atas kekalahan, karena tidak mampu memanfaatkan kesempatan yang diperoleh. "Kami mendapat kesempatan, dan semestinya lebih baik dalam penyelesaian," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP