Aneh, Klopp Malah Tersenyum Lihat Liverpool Kalah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, terlihat tersenyum usai Liverpool kalah.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Momen aneh tersaji kala Liverpool kalah dari Southampton di semifinal leg 1 Piala Liga, Rabu 11 Januari 2017 atau Kamis dini hari WIB. Pemandangan tersebut terlihat kala wasit meniupkan peluit akhir.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Dari pinggir lapangan, terlihat jelas bagaimana reaksi manajer Liverpool, Juergen Klopp, ketika melihat timnya kalah. Bukannya bereaksi layaknya orang kesal, Klopp justru tersenyum lebar.

Apa maksudnya? Senyuman Klopp ternyata pertanda lega.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Pria asal Jerman tersebut mengakui Liverpool bisa saja kalah telak dari Southampton. Tapi, mereka akhirnya cuma kalah dengan skor 0-1.

"Hasil ketiga dengan skor yang sama. Kalian bisa menang, imbang, atau kalah dengan skor 0-1," kata Klopp seperti dilansir Daily Mirror.

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Liverpool memang bermain buruk dalam laga melawan Southampton di Saint Mary Stadium. Nathan Redmond, sang pencetak gol tunggal, sebenarnya memiliki banyak peluang emas di depan gawang Liverpool.

Beruntung bagi The Reds, Redmond hanya mampu mencetak satu gol. Dengan kondisi ini, Klopp menilai Liverpool masih memiliki peluang ke final.

"Memang, kemenangan yang pantas untuk Southampton. Masih ada pertemuan kedua. Semua akan baik-baik saja," ujar Klopp.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya