Menyiapkan Sarapan Penuh Skill nan Unik ala Ronaldo

Gaya Cristiano Ronaldo saat membuat sarapan
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Skill atau keahlian yang dimiliki megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tak hanya bisa dipraktekan saat dia berlaga di lapangan hijau. Dalam aktivitas sehari-hari pun bisa.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Buktinya, pemain terbaik dunia ini mampu menggabungkan skill juggling untuk membuat sarapan. Bisa dibayangkan, tentu prosesnya sangat unik.

Dalam sebuah video yang dilansir Daily Mail, pemain dengan nama beken CR7 ini hendak menyiapkan roti panggang untuk sarapan dengan cara yang tidak biasa. Dengan juggling menggunakan jeruk, dia lalu menaruh jeruk tersebut di sebuah alat yang bekerja hingga roti keluar otomatis dari panggangan, begini lah aksi CR7.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Video ini dibuat Ronaldo bukan sekadar pamer keahlian. Eks bintang Manchester United ini menjawab tantangan yang diberikan Dwyane Wade, guard dari tim NBA, Chicago Bulls.

Untuk memamerkan keahlian melemparnya, Wade memperagakan melemparkan 3 butir telur dengan gaya ala free throw ke dalam panci. Dalam videonya, Wade hendak membuat sarapan dengan menu omelette.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Adu skill dari dua bintang dunia olahraga ini bisa dilihat dalam sebuah situs nowraiseit.com. Di situs ini terlihat banyak video unik yang menunjukkan skill cantik, baik dari olahragawan profesional atau pun seorang freestyler.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya