Liverpool Cari Pelampiasan di Old Trafford

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Liverpool takluk dari Southampton di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Jumat dini hari WIB 12 Januari 2017. The Reds takluk dengan skor tipis 0-1. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Ini menjadi laga ketiga The Reds yang berakhir tanpa kemenangan. Sebelumnya mereka hanya puas dengan hasil imbang yang diraih. Ya, mereka ditahan imbang 2-2 oleh Sunderland di pekan ke-20 Premier League (2 Januari 2017) dan ditahan imbang 0-0 oleh Plymouth Argyle di lanjutan Piala FA (8 Januari 2017). 

Kondisi ini membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp geram. Dia menargetkan kemenangan di laga selanjutnya kontra Manchester United di pekan 21 Premier League, Minggu 15 Januari 2017 mendatang. 

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Tim ini selalu menunjukkan reaksi dan kami akan menunjukkannya melawan Southampton di leg kedua. Namun kami akan lebih dulu menunjukkan reaksi di akhir pekan," kata Klopp, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami perlu mendapatkan hasil baik ketika datang ke Old Trafford. Hal itu yang bisa kami lakukan," lanjut dia. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Bermain di St Mary's Stadium, The Saints tampil lebih dominan sejak menit awal laga. Hasilnya gol pembuka tercipta setelah penyerang mereka, Nathan Redmond menciptakan gol di menit ke-20. 

Jual beli serangan terjadi hingga peluit panjang dibunyikan, namun tidak ada gol tambahan tercipta. Selanjutnya, The Reds akan menjamu Southampton di leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB 26 Januari 2017 mendatang. 

(ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya