Willian: Tantangan Chelsea Kian Besar

Winger Chelsea, Willian rayakan gol bersama Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Gelandang Chelsea, Willian, menyebutkan tantangan timnya kian besar di paruh kedua Premier League musim ini. Dia meminta The Blues konsisten dan terus mengincar kemenangan.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Chelsea saat ini masih memimpin klasemen dengan raihan 49 poin dari 20 pertandingan. Diego Costa dan kawan-kawan unggul lima angka atas Liverpool yang ada di posisi dua.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Chelsea memang tampil apik dengan meraih 13 kemenangan beruntun. Sampai akhirnya, rekor tersebut dihentikan Tottehan Hotspur.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Willian mengakui bila Premier League memang sulit ditebak, dan akan berlangsung cukup sengit. Belum lagi, para rival tengah berusaha keras untuk menggeser posisi Chelsea.

"Di Premier League Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di depan, dalam satu bulan, bahkan dalam dua laga. Segalanya bisa berubah dan itulah sebabnya kami harus tetap di level yang sama seperti sejauh ini," kata Willian dikutip Standard.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Tim-tim mencoba lebih keras untuk mengalahkan kami, itulah sebabnya sekarang khususnya, kami ada di momen di mana harus mempersiapkan diri untuk itu," sambungnya.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024