Bambang Bayu Saptaji Bicara Peluang Indonesia di Piala AFF

Pemain futsal timnas Indonesia, Bayu Saptaji (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Piala AFF Futsal 2016 akan dimulai pada 23 Januari 2017 di Bangkok, Thailand. Ajang ini awalnya diagendakan bergulir pada 9-15 November 2016 lalu, namun karena Raja Bhumibol Adulyadej meninggal dunia, maka dilakukan pengunduran.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Timnas futsal Indonesia nantinya akan tergabung dalam Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. Dari kesemuanya, tim besutan Andri Irawan memiliki catatan positif.

Namun, salah satu bintang dalam tim, Bambang Bayu Saptaji tak ingin sesumbar. Menurut pemain futsal Tanah Air yang populer itu, kekuatan tim lawan bisa saja memberi kejutan kepada timnya.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

(Baca juga: Persaingan Pemain Inti Timnas Futsal Indonesia Makin Ketat)

"Malaysia tim yang harus diwaspadai, dan Myanmar juga. Kami punya catatan positif saat melawan kedua tim itu, tapi mereka tidak bisa dianggap remeh. Kami harus mewaspadai mereka," kata Bayu kepada wartawan.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Jelang mentas di Piala AFF futsal 2016, Andri mengagendakan beberapa pertandingan uji coba melawan klub profesional di Indonesia. Dan pada kesempatan perdana melawan Antam FC, skuat asuhannya memetik kemenangan 5-2.

Akan tetapi, pria yang akrab disapa Pescu tersebut belum mau puas. Karena dalam pertandingan tersebut, Timnas futsal Indonesia banyak mendapatkan peluang, yang sayangnya tak mampu dimaksimalkan dengan baik. (ase)

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024