Pilih Bali United, Irfan Bachdim Banjir Dukungan

Bomber Bali United, Irfan Bachdim
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Irfan Bachdim memilih bermain bersama Bali United di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Dia kembali ke Tanah Air usai kontraknya bersama klub asal Jepang, Consadole Sapporo tak berlanjut. Memilih klub yang berbasis di Pulau Dewata ternyata tepat baginya.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Dalam latihan perdana klub berjuluk Serdadu Tridaru di Lapangan Tri Sakti, Jumat, 13 Januari 2017, Irfan merasakan betul dukungan luar biasa dari suporter. Dia bahkan yakin, dalam pertandingan resmi nanti, dukungan akan lebih tambah meriah.

(Baca juga: Alasan Bali United Menggila di Bursa Transfer)

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

"Dukungan fans benar-benar. Saya berpikir telah membuat keputusan yang tepat dengan bergabung dengan Bali United," kata Irfan seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Fans Bali United sangat luar biasa. Semua orang bisa lihat bagaimana mereka hadir menyaksikan kami berlatih. Hal tersebut merupakan hal positif yang membuat kami di tim ini jadi lebih bersemangat," katanya.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Tak cuma pemain berdarah Belanda tersebut yang merasakan sambutan luar biasa dari para suporter. Istrinya, Jennifer Bachdim turut pula berkomentar. Dia berharap dukungan seperti ini tak berhenti, agar Irfan kelak bisa lebih bersemangat dalam bermain.

(Baca juga: Irfan Bachdim dan Nanak Munculkan Harapan bagi Bali United)

"Sambutan fans terhadap Irfan sangat luar biasa. Sejak kami hadir dalam press conference, kami sudah merasa sangat senang. Semoga dukungan seperti ini bisa membuat Irfan lebih bersemangat lagi," ujar Jennifer.

Ibu dari dua anak itu mengaku mendapatkan berbagai respons positif bergabungnya Irfan ke Bali United melalui sosial media. Kebetulan, Jennifer cukup aktif dan memiliki banyak pengikut di jejaring sosial, seperti Instagram dan Twitter. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya