Bomber Tajam Inter Milan Beri Sinyal Hijrah ke Liga China

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • Twitter/@MauroIcardi

VIVA.co.id – Ketajaman penyerang Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, tak hanya dilihat oleh banyak klub elite Eropa. Pemain berusia 23 tahun ini juga jadi salah satu incaran klub-klub Liga Super China.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Hingga memasuki pekan ke-19 Serie A, Icardi memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan 15 gol. Eks pemain juru gedor Sampdoria ini menambah pundi golnya musim ini, dalam laga terakhir kontra Chievo Verona.

Dalam wawancara dengan Sky Sports Italia usai pertandingan kontra Chievo, Icardi menjawab pertanyaaan seputar rumor hijrah ke Liga Super China. Menurutnya, ada kemungkinan untuk pindah ke China, tapi bukan untuk saat ini.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Icardi menegaskan masih betah berada di Giuseppe Meazza, usai perpanjangan kontrak lima tahun pada Oktober 2016 lalu. Icardi juga mengatakan, Liga Super China bisa jadi pilihan di penghujung kariernya.

"China? Saya sudah perpanjang (kontrak saya). Saya senang untuk memakai kostum (Inter) ini. China, itu adalah waktu yang tepat di akhir karier," kata Icardi.

6 Gosip Heboh 2021: KDRT Alfath Fathier, Icardi Selingkuhi Istri Seksi

"Kami sedang dalam jalur yang tepat. Saat ini kami sedang fokus untuk pertandingan selanjutnya di Coppa Italia (melawan Bologna), dan kembali lagi ke Serie A," ujarnya.

Sejak bergabung dengan Inter dari Sampdoria di awal musim 2013/2014, Icardi sudah mencetak 68 gol dalam 129 penampilannya di semua ajang. (one)

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Zlatan Ibrahimovic sudah gantung sepatu. AC Milan jadi klub terakhir yang dibela. Pemain asal Swedia itu mengaku pernah mendapat tawaran dari klub China dan Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023