Potongan Rambut Khusus Pogba di Laga Kontra Liverpool

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, saat rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Seolah tak peduli dengan segala nada minor yang mengatakan sebagai pemain yang lebih mementingkan penampilan ketimbang performa di lapangan, Paul Pogba tetap lah Paul Pogba. Dia tak ragu menunjukkan jati dirinya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pogba sempat dicibir karena gaya rambutnya yang berubah-ubah. Apalagi, saat dia menyandang status sebagai pemain termahal di dunia saat hengkang ke Manchester United dari Juventus, musim panas lalu.

MU harus merogoh kocek sebesar Rp1,7 triliun untuk mendapatkan jasanya. Tapi, harga semahal itu belum bisa diimbangi Pogba dengan peran pentingnya di atas lapangan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Malam nanti, MU akan menjamu rivalnya, Liverpool. Dipastikan laga ini akan menyedot animo besar dari pencinta sepakbola seluruh dunia. Melihat kesempatan ini, Pogba secara khusus tampil dengan gaya rambut terbarunya.

Pogba memamerkan gaya rambutnya di akun Instagram pribadinya, paulpogba. Warna kuning dipilihnya untuk menjadi warna yang menghiasi rambut ikalnya.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
 

En mode emoji ???????? emojing myself @manchesterunited #VirandoEmoji #POGBA #neverfollow

A video posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Di sisi kiri dan kanan, terdapat ukiran bergambar huruf P, yang merupakan inisial namanya. Video singkat ini mendapat tanda suka atau "like" sebanyak 4 ribu lebih dan sudah diputar 1,3 juta kali.

Pogba juga mendapat perlakuan istimewa dari Twitter. Bintang asal Prancis tersebut memiliki emoji sendiri.

Pogba menjadi pesepakbola Premier League pertama yang memiliki emoji sendiri. Anda cukup mengetik #Pogba di kolom status di jejaring sosial Twitter. Maka, secara otomatis akan memunculkan sisi wajah mantan pemain Juventus itu.

Ini dilakukan Twitter jelang duel MU kontra Liverpool pada Minggu 15 Januari 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya