Winger MU Masuk Radar Klub Liga Super China

Pemain Manchester United, Ashley Young (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Winger gaek Manchester United, Ashley Young, dikabarkan masuk buruan klub Liga Super China, Shandong Luneng. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun ini dikaitkan dengan enam klub Premier League.

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford, awal musim ini, kian menyisihkan peran Young dalam skuat utama MU. Meski posisi Young sudah terpinggirkan sejak musim lalu, saat The Red Devils masih ditangani oleh Louis van Gaal.

Musim ini, Young baru diturunkan dalam lima laga Premier League. Mourinho lebih senang menurunkan para pemain muda semisal Anthony Martial, Marcus Rashford, atau Jesse Lingard, sebagai pilihan utama.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Memasuki musim transfer musim dingin, nama Young jadi salah satu yang kabarnya akan dilepas Mourinho. Dalam berita sebelumnya, enam klub Premier League sudah menyatakan minat untuk menampung eks pemain Aston Villa ini.

West Bromwich Albion, Hull City, Burnley, Everton, Swansea City, dan Everton, adalah enam klub yang dikabarkan siap menampung Young jika terbuang dari skuat MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut laporan Express, manajemen MU sudah menolak tawaran dari tiga tim Premier League untuk Young. Ketiga klub tersebut yakni West Bromwich Albion, Watford dan Crystal Palace.

Melihat peluang, klub Liga Super China, Shandong Luneng, berminat untuk memboyong Young dengan harga tinggi. Hanya saja, belum ada besaran angka yang siap digelontorkan skuat besutan Felix Magath ini.

Selain Young, MU juga dikabarkan siap melepas Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger. Satu pemain lainnya, Morgan Schneiderlin, sudah dilepas MU ke Everton dengan banderol £24 juta (Rp389 miliar). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya