PSSI Sudah Tentukan Nama Pelatih Timnas Indonesia

Sesi latihan Timnas Indonesia
Sumber :

VIVA.co.id – Teka teki siapa pelatih Timnas Indonesia sesaat lagi akan terjawab. PSSI sudah mengunci satu nama dari dua kandidat yang ada.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Namun, hingga kini, PSSI belum mengumumkan siapa pelatih yang akan memimpin Pasukan Garuda. Awalnya, PSSI ingin mengumumkan sang pelatih pada rapat Komite Eksekutif, Minggu kemarin.

Rapat tersebut sayangnya batal lantaran berbagai alasan. Alhasil, publik masih menduga-duga siapa yang jadi pelatih Timnas. Apakah Luis Fernandez atau Luis Milla Aspas?

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Sebenarnya PSSI sudah memilih satu dari dua kandidat tersebut. Tapi, masih harus melalui finalisasi. Kami harus bertemu dengan yang bersangkutan," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, Senin 16 Januari 2017.

Joko belum mau membeberkan jadwal pertemuan dengan sang calon pelatih. Hanya saja, dia memastikan pertemuan digelar pada pekan ini.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Yang pasti pertemuan di pekan ini. Semua harus disiapkan karena menyangkut penyediaan visa, tiket, dan lainnya. Mudah-mudahan berjalan lancar," ujar Joko.

PSSI rencananya akan mengontrak pelatih tersebut selama dua tahun. Selain menjadi pelatih di ajang SEA Games 2017, dia juga harus menangani timnas yang akan berlaga di Asian Games 2018 nanti.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024