PBFC Siap Pecahkan Rekor Pemain Termahal Liga Indonesia

Presiden PBFC, Nabil Husein bersama pemain asing, Helder Lobato.
Sumber :
  • pusamaniafc.com

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC (PBFC) tak lama lagi akan kedatangan pemain anyar bidikannya jelang bergulirnya Liga Indonesia musim 2017. Eks bintang Liga Yordania ini bahkan telah menjalani proses tes medis bersama skuat Pesut Etam.

PBFC Gagal Menang, Dejan Antonic Tetap Senang

(Baca juga: Mengenal Sosok Calon Pemain Termahal Liga Indonesia)

Bek tengah bernama Helder Lobato Ribeiro yang sebelumnya berkiprah bersama klub Al-Wehdat itu dikabarkan memiliki nilai transfer sebesar $40 ribu, atau setara Rp532 juta untuk merumput dengan PBFC. Setiba di Jakarta, Minggu, 15 Januari 2017, Helder langsung bertemu Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

Cerita di Balik Comeback Apik Bali United Saat Lawan PBFC

Dilansir laman resmi klub, hari ini Senin, 16 Januari 2017, Helder dijadwalkan akan menjalani serangkaian tes medis sebagai syarat utama sebelum melakukan tanda tangan kontrak.

"Ini sudah standar kita, sebelum kontrak kita harus medical check dahulu, semua akan diketahui di sini, saya pikir ini normal dilakukan dalam sepakbola," ujar Nabil.

Bali United Bangkit, Kemenangan di Depan Mata Borneo FC Digagalkan

"Mungkin paling telat jika hasil medis sudah diketahui, dia akan bergabung dengan tim Selasa atau Rabu di Samarinda. Semoga dia bisa membuktikan kelasnya sebagai pemain yang berkualitas," tambahnya.

Sebelumnya, Helder sukses mengantar Al-Wehdat menembus partai puncak Jordan Super Cup (Piala Super Yordania). Sayang, Helder gagal mempersembahkan gelar saat itu, setelah kalah dari raksasa Yordania, Al-Ahli 2-1.

Pertandingan Borneo FC vs Arema FC

Borneo FC Bawa Misi Khusus Hadapi Persija

Borneo hadapi Persija, Sabtu 29 Juni 2019.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2019