Ketajaman Menakutkan Monaco, 60 Gol dalam 20 Laga

Pemain AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :

VIVA.co.id – Performa luar biasa diperlihatkan lini depan AS Monaco di Ligue 1 musim ini. Bayangkan, mereka sukses mencetak 60 gol dalam 20 pertandingan saja.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Ya, Monaco saat ini menjadi tim tersubur di lima liga top Eropa. Dengan angka 60 gol dalam 20 laga, maka rata-rata Les Rouges et Blancs mencetak tiga gol dalam satu laga.

Dari data Soccerway, sebanyak 60 gol yang berhasil mereka cetak unggul atas tim-tim tersubur di liga lain seperti Liverpool (49), Napoli (45), Barcelona (47), dan juga Bayern Munich (38).

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Kembali tajamnya Monaco tidak lepas dari penampilan Radamel Falcao yang memukau sejauh ini, dengan mencetak total 12 gol dalam 14 pertandingan.

Selain itu, performa Guido Carrillo dan Thomas Lemar ikut mendongkrak penampilan Monaco. Keduanya sama-sama berhasil mencetak tujuh gol. Valere Germain juga gemilang dengan lima gol.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Suburnya penampilan lini depan ini membuat Monaco terus bersaing di puncak klasemen Ligue 1. Mereka berhasil kembali ke peringkat pertama usai menang 4-1 atas Marseille, unggul selisih gol atas Nice.

Situasi ini tentu sangat memuaskan jika dibandingkan musim lalu. Saat itu, mereka hanya bisa mencetak 57 gol sepanjang musim. Catatan gol mereka saat ini saja sudah lebih banyak tiga buah. Wow.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024