'Sikap Diego Costa Cukup Tercela'

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Legenda sepakbola asal Inggris, Garth Crooks, mengkritik keras Diego Costa. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh bintang Chelsea tersebut cukup tercela.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dalam kemenangan 3-0 Chelsea di markas Leicester, Costa absen. Mantan pemain Atletico Madrid itu dicoret dari skuat Chelsea oleh manajer Antonio Conte.

Costa dikabarkan bertengkar dengan Conte. Pemain timnas asal Spanyol tersebut disebut-sebut berbohong atas cedera punggung yang dideranya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Belum lagi, kabar yang menyatakan Costa tengah memikirkan tawaran fantastis dari klub asal China. Striker berusia 28 tahun tersebut disebut-sebut akan dibayar 30 juta pounds per pekannya.

Melihat kondisi tersebut, Crooks tak menyalahkan keinginan Costa yang mendapat gaji berlipat ganda. Namun, apa yang dilakukannya saat ini cukup salah.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

"Saya kira sikap striker Chelsea, Diego Costa, tercela. Tidak hanya ia membuat rekannya kecewa, namun ia juga kini membahayakan kans timnya untuk meraih gelar juara liga," kata Crooks dilansir Daily Star.

"Saya tidak ada masalah dengan pemain profesional yang ingin gajinya naik tiga kali lipat. Namun cara ia melakukannya benar-benar tak bisa diterima. Harusnya ada cara yang lebih baik bagi seorang profesional untuk menunjukkan sikapnya, selain seperti itu," sambungnya.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024